ABOUT MY BLOG

Foto saya
Bila malam datang kuingin tidak salahkan matahari karena tlah tinggalkan bumi, tapi.. ku pun tak marah pada bulan karena enggan untuk muncul... KARENA KU HANYALAH SEMILIR MALAM

Senin, 25 Januari 2010

AKU DAN KAMU, ADA DAN TIADA

KENAPA AKU BUKAN YANG LAIN?
karena kau mau sekedar berbagi waktu denganku...

KENAPA HARUS KE AKU, KU KAN BUKAN ORANG BIJAK?
karena kau tiada memutusi terhadap apa yang kuceritakan...

KENAPA HARUS PADAKU, AKU KAN HANYA DIAM MENATAP MULUTMU?
kau sabar mendengar dengan dalamnya hati...
kau sabar menyimak dengan ketulusan...
kau telah mampu menolong jiwaku hanya dengan sorot matamu...

KENAPA KEHADIRANKU, AKU KAN ANTARA ADA DAN TIADA?
kau sebenarnya selalu ada untukku...
karena telah tersimpan, walau hanya sebuah goresan di ruang hatiku...

LUPAKAN LAH AKU SAJA...
bersamamu adalah saat-saat yang indah dalam hidupku...
karena hadirmu selalu kunantikan...walau dalam sebuah harap

TIADA SUATU PUN KU PUNYA YANG BISA KU BERIKAN PADAMU, BAHKAN SEBUAH CINTA...
seribu duka dapat dihapus, cukup dengan seulas senyummu...
ingin aku bisa melakukan pada jiwa lain, seperti yang kau berikan padaku...
itu lah cinta yang kau ajarkan...

Tidak ada komentar: